Prakerja Gelombang 18 Sudah Pengumuman Lolos Atau Tidak Yang Lolos Langsung Nonton Video Agar Saldo Pelatihan Muncul

Prakerja Gelombang 18 Sudah Pengumuman bagi yang sudah lolos langsung Nonton Video Prakerja Untuk mendapatkan Saldo Pelatihan Prakerja Yang ada di dasboard Prakerja silahkan cek login akun prakerja kamu di https://www.prakerja.go.id dan masukan email dan sandi agar mengetahui hasilnya.

Prakerja Gelombang 18 Lolos Sudah bisa sambung rekening bank BNI dan Ewallet Gopay Linkaja Ovo Dan dana sudah bisa Daftar untuk bisa menerima insentif dari prakerja Gelombang 18 yang tiap bulan Rp 600.000 selama 4 bulan total Rp 2.400.000 ditambah Survei Rp 150.000 setiap survei Rp 50.000 dan 3x survei.

Untuk membeli pelatihan Prakerja Gelombang 18 bisa menggunakan Tokopedia Dan Bukalapak karier.mu pintaria pijar banyak pelatihan lainnya mungkin tidak di sebut langsung lihat Di dasboard Prakerja Gelombang 18 dan beli pelatihan menurut kamu mudah dan bisa di kerjakan.

Cepat beli pelatihan Prakerja Gelombang 18 agar tidak di tarik kembali saldo Pelatihan apa bila kamu tidak mengikuti pelatihan Prakerja.

Prakerja Gelombang 18 Sudah Pengumuman Lolos Atau Tidak Yang Lolos Langsung Nonton Video Agar Saldo Pelatihan Muncul


 

Posting Komentar untuk "Prakerja Gelombang 18 Sudah Pengumuman Lolos Atau Tidak Yang Lolos Langsung Nonton Video Agar Saldo Pelatihan Muncul"