Paket Euro Unlimited Mola Tv Kompensasi Aktif Sampai 3 Bulan Kedepan

Mola TV Streaming UEFA Euro 2020 yang sepat bermasalah gangguan saat pertandingan live Inggris vs Kroasia Minggu 13 juni 2021 di mola tv atas gangguan tersebut Pihak Mola Tv sudah memberikan klarifikasi atas tidak bisa menonton piala UEFA euro 2020.

Sebagai kompensasi atas tidak kenyamanan pelanggan mola tv yang di alami oleh karena gangguan saat penanyang Inggris melawan Kroasia bagi semua pelanggan paket euro unlimited yang membeli paket sebelum pukul 22:00 WIB Tanggal 13 Juni 2021 paket anda akan di perpanjang masa aktif sampai 3 Bulan kedepan sehingga anda dapat menikmati setidaknya dua setengah bulan layanan kompetisi  English Premier league dan tayangan mola tv lainya isi dari email bisa kamu baca langsung dari email masing masing yang terdaftar mola tv.

Untuk memastikan email yang dapat kompesasi dari mola tv bisa kamu cek di email kamu yang terdapat paket euro unlimited mola tv yang pembelian paketnya sebelum pukul 22 : 00 wib. Tanggal 13 juni 2021.

Lihat screenshot email Kompesasi mola tv 3 bulan kedepan agar gambar screenshot bisa dilihat gunakan Internet Telkomsel,kalau Tri tidak bisa dilihat.

Paket Euro Unlimited Mola Tv Kompensasi Aktif Sampai 3 Bulan Kedepan

 



Posting Komentar untuk "Paket Euro Unlimited Mola Tv Kompensasi Aktif Sampai 3 Bulan Kedepan"