Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel Kena Fup Dan Unlimited Max Kena Fup Setelah Kouta Habis

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel Kena Fup Sekarang, paket Combo Unlimited Telkomsel emang paling banyak diminati oleh pengguna internet sebelum Kena Fup akhir akhir ini Telkomsel menurunkan batas internet sesudah kouta utama habis.

Paket Unlimited Max dan Paket combo sakti Unlimited Apps paket ini beda ya tapi kalau soal fup tetap sama apabila kouta paket yang kamu gunakan habis maka batas penurunan kecepatan internet akan menurun yang tadinya 30Mbps nanti akan menurun dratis sangat kecil menjadi 128Kbps.

Contoh kamu beli Paket Internet Combo Sakti Unlimited yang Kouta 25Gb + 10Gb Unlimited Apps kouta utama kamu 25Gb yang 10Gb lagi buat sosmed,youtube,tiktok karena ada apps, setelah pemakaian kouta 25Gb dan 10Gb habis maka batas kecepatan menunurun jadi 128Kbps itu kecepatan tidak jalan menurut saya mau tidak mau harus beli paket lain untuk menambah kecepatan internet telkomsel unlimited.

Untuk cara membelinya tetap sama lewat my telkomsel login nomor kamu menggunakan nomor telkomsel atau kamu juga bisa menggunkan kode Dial di bawah ini itu pun tergantung Promo yang kamu dapat tidak semua bisa membeli paket baik Paket Combo Sakti Unlimited atau Paket Unlimited Max.

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel Kena Fup Dan Unlimited Max Kena Fup Setelah Kouta Habis

Kode Dial Paket Combo Sakti Unlimited Dan Unlimited Max.

*363#
*363*333#
*363*20#
*363*77#


Kode Dial diatas kode yang pernah bisa saya beli ada yang masih bisa ada juga yang hilang Promonya ingat tidak semua kartu telkomsel bisa hanya kartu pilihan saja dan dapat promo dari 5111 kebanyakan.

 


Posting Komentar untuk "Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel Kena Fup Dan Unlimited Max Kena Fup Setelah Kouta Habis"