Toko Online Dan Sosial Media Untuk Menjual Baju Lebaran Selama Bulan Ramadhan

Cara membuka toko online untuk menjual baju lebaran kamu bisa menggunakan aplikasi toko online selain tidak memerlukan tempat usaha toko online sangat gampang di gunakan hanya memerlukan koneksi internet saja sudah bisa membuat bisnis dirumah dengan cara berjualan.

Untuk menjual baju secara online kamu harus foto barang dengan jelas agar kualitas yang di hasil bagus dan sering respon apa ditanya oleh konsumen, baju atau celana yang mereka inginkan seperti apa modelnya Aplikasi yang sering digunakan untuk menjual baju secara online banyak sekali yang bisa kamu gunakan web/aplikasi untuk penjualan kamu dan media sosial pun kamu bisa gunakan, aplikasi untuk bisnis online kamu dan aplikasi promosi baju yang di jual.

1. Shopee.

Shopee saat ini aplikasi bisa di bilang toko online nomor satu untuk kamu ingin membuka bisnis online bisa menggunakan aplikasi shopee lihat saja banyak orang buka usaha online menggunakan shopee sebagai toko untuk usaha mereka di online.

2. Tokopedia.

 
Selain dari shopee kamu bisa menggunakan Tokopedia sebagai tempat untuk menjual baju celana atau bisa sandal bisnis lainnya yang menguntungkan kamu tapi kalau di saat lebaran banyak sekali menjual baju di online.

3. Lazada.

 
Lazada selain aplikasi shopee Tokopedia Lazada pun bisa kamu gunakan untuk berjualan online banyak penjual online menggunakan aplikasi tersebut apa lagi saat lebaran yang jual baju sangat banyak karena yang beli pun sangat banyak.

4. Bukalapak.

Bukalapak shopee Tokopedia Lazada ada barang yang tidak kamu pakai atau emang mau ganti yang baru bisa kamu gunakan Bukalapak untuk kamu jual kembali atau juga bisa kamu gunakan untuk Membeli produk baru dari aplikasi yang ada di atas.

Untuk 4 aplikasi diatas sudah cukup untuk kamu gunakan sebagai toko online kamu dan tidak perlu menyewa toko offline dan tempat usaha lain kalau kamu punya modal besar ya lebih tidak apa apa kamu gunakan toko offline harus membutuhkan banyak karyawan tentunya.

Bukan aplikasi diatas saja yang bisa kamu gunakan untuk toko online kamu juga bisa menggunakan  seperti blili.com atau banyak lagi kamu cari yang gampang kamu gunakan.

Untuk media sosial promosi produk jualan.

1 . Instagram

Kamu bisa menggunakan Instagram sebagai contoh banyak yang jual baju biasanya menggunakan Instagram sebagai alat promosi barang dagangan mereka dan kamu bisa minta teman kamu yang banyak flowers untuk bantu promosi dagangan online kamu.

2. Facebook.

Dari dulu sampai sekarang Facebook masih menjadi media sosial terbesar kamu bisa menggunakan Facebook untuk promosi produk seperti baju atau celana bahan kan barang lainya.

3. WhatsApp

Aplikasi pesan satu ini kamu bisa menggunakan sebagai alat untuk promosi dagangan kamu lewat WhatsApp di statusnya misal dengan foto yang berkualitas dan bagus dan barang pun harus bagus ya dan sesuai dengan harga yang di tawarkan.

Banyak Aplikasi lain juga bisa kamu gunakan seperti telegram atau media sosial lainnya yang mempunyai banyak teman di media sosial kamu makin banyak teman makin banyak yang tau dagangan kamu.

Bisnis yang cocok di saat lebaran ya menjual baju buat lebaran nantinya karena banyak yang beli kalau baju, semua itu tergantung kita mau jual apa yang kita inginkan dan bisnis apa yang kita suka.

Tidak mesti baju kalau kamu jual sandal sepatu juga banyak yang ingin beli.

 Cara Membuka Toko Online Untuk Menjual Baju Lebaran Selama Bulan Ramadhan

 Toko Online Dan Sosial Media Untuk Menjual Baju Lebaran Selama Bulan Ramadhan


Posting Komentar untuk "Toko Online Dan Sosial Media Untuk Menjual Baju Lebaran Selama Bulan Ramadhan"