Kelebihan Daftar Google News Untuk Blog Dan Website

Cara Daftar Google News bagi kamu seorang blogger sudah tau dengan google News dan kegunaan google news atau bisa disebut google berita agar tidak ketinggalan informasi dari website atau blogger makanya google news bisa menyediakan informasi terbaru.

Bagi kamu belum daftar google news agar blog atau website kamu cepat ke index di beranda Google dengan ada google news kalau tidak cepat ke index buat apa Google News masak membaca berita udah basi iya kan.

Berapa hari keterima Google News ?

Google News keterima 3 sampai 1 Minggu sudah tayang di google news menurut pengalaman admin system impian cuma 3 hari saja sudah keterima Google News.

Manfaat Google News Untuk Blog dan website kamu.

Dengan menggunakan Google News bisa mendapatkan Visitor Bertambah di website atau blog kamu jadi kamu tidak rugi menggunakan Google Berita untuk blog dan website kamu.

Daftar Google News Sulit ?

Daftar google news tidak sulit cuma isi data saja data blog atau website kamu setelah daftar cuma menunggu saja apakah sudah bisa tayang google news blog atau website kamu.

Webmaster atau search console tools Google News

Tentunya Blog atau website kamu sudah terdaftar di google webmaster search console tools terlebih dahulu setelah itu baru daftar Google News nanti akan muncul juga di search console tools Google News / google berita.

Ini link daftar Google News klik.Google Publisher  

 Kelebihan Daftar Google News Untuk Blog Dan Website.


1 komentar untuk "Kelebihan Daftar Google News Untuk Blog Dan Website"

  1. 100% terbukti ampuh untuk cepat diindex Google. Saya sudah merasakan sendiri setelah daftar dan diterima sekitar 2 hari.

    BalasHapus