Ipad Bisa Menggantikan Laptop Ipad Belum Bisa menggantikan Laptop

Apakah Ipad Dapat Menggantikan laptop Windows Atau MacBook banyak yang menjadi pertanyaan bagi kelangan yang suka dengan Ipad atau cuma sekedar ingin tau saja tidak apa lah akan kita bahas di system impian.

Kita sudah tau kalau ipad dan laptop produk yang berbeda dari masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangan bagi kamu yang kerja lebih berat tidak sanggup di ipad sebaiknya pikir dulu beli ipad karena kan selain harga mahal apa lagi kalau kamu kerja kantor sebaik beli laptop untuk Microsoft office.

Ipad dalam menjalankan Microsoft office untuk mudah kamu gunakan harus membeli keyboard tambahan lagi harga pun sangat mahal kalau kamu beli laptop windows atau MacBook tidak perlu lagi beli keyboard tambahan karena sudah ada bawaan dari sana.

Dalam perkerjaan lebih baik kamu membutuhkan sebuah Laptop Windows/ MacBook untuk mudah dalam kamu berkerja di bandingkan Ipad. Jadi ipad belum bisa menggantikan sebuah laptop / komputer jika kamu punya uang lebih tidak salah kamu beli iPad.

Jadi kalau kamu ingin memiliki iPad dan laptop sebaiknya beli yang kamu butuhkan dulu dari situ bisa menghasilkan, kamu beli lagi yang kamu butuhkan nanti seperti ipad dalam hal ini saya saran pilih laptop bila kamu seorang berkerja dengan laptop atau komputer.

Ipad Bisa Menggantikan Laptop Ipad Belum Bisa menggantikan Laptop



 

 

Posting Komentar untuk "Ipad Bisa Menggantikan Laptop Ipad Belum Bisa menggantikan Laptop"