Internet Telkomsel Combo Sakti Max Dan Paket Unlimited Telkomsel Tambah Lagi Paket 4G Ceria Internet Makin Cepat Kouta Besar

Internet Telkomsel Combo Sakti Max dan combo sakti biasa banyak perbedaan antara combo sakti dan combo sakti max Telkomsel selalu memberikan paket dengan harga murah bagi pelanggan lama maupun baru tapi kebanyakan untuk pelanggan lama promo paket tersebut.

Paket internet Telkomsel yang di tawarkan berbeda tidak sama antara sim satu sama sim lainnya tergantung promo yang kamu dapatkan dari Telkomsel walaupun paket internet berbeda beda tapi masih tergolong murah harga mahal sedikit kouta juga lebih besar kalau Kouta kecil harga pun lebih murah.

Berbeda sama Paket Internet Telkomsel 4G Ceria  walaupun kouta lebih besar paket lebih murah system impian akan membahas sedikit tentang paket Telkomsel ada beberapa di bawah ini.
 

 Paket Internet Telkomsel Combo Sakti Max Terbaru 

ya sekarang ini paket ini kouta lebih besar di bandingkan dengan paket Combo Sakti yang biasa untuk mengetahui kamu mendapatkan promo Paket Internet Combo Sakti Telkomsel langsung cek My Telkomsel atau bisa menggunakan Dial *363# sama juga dengan Paket Combo Biasa, harga Paket Combo Sakti Max Rp 75 Ribu Kouta 25Gb.

  Paket Combo Sakti biasa tidak ada Max

paket combo Sakti satu ini sudah lama mendapatkan paket promo sakti bagi kamu pelanggan paket combo sakti sudah biasa dengan paket ini banyak di beli harga Rp 75 Ribu Kouta 15Gb cara belinya ketik Dial *363# atau lewat my Telkomsel.
 

  Paket Internet Unlimited Telkomsel.

 Paket unlimited satu ini sudah lama juga hadir tanpa Kouta harganya berbeda kalau kamu tidak mendapatkan paket 4G Unlimited pasti dapat paket internet 4G ceria berlaku 7 hari bisa beli dalam 1 bulan 4x kalau kamu mendapatkan promo Paket tersebut beli lewat my Telkomsel atau dial *363*20#.
 

 Paket Internet Telkomsel 4G ceria.

Paket ini sudah lama hadir harga pun sangat murah biasanya cuma Rp 6 Ribu atau Rp 20 Ribu saja Dapat kouta 20Gb atau 45Gb masa berlaku 7 Hari bisa kamu beli selama 4x dalam 1 bulan. Untuk membeli bisa lewat my Telkomsel atau dial *363*20# cek apa kamu juga dapat promonya.


  Paket Internet Telkomsel Malam.

Paket ini berlaku cuma di jam malam saja dari 00:00 sampai jam 07:00 tidak bisa digunakan kalau belum sampai jam segitu atau lebih dari jam itu untuk membelinya bisa lewat my Telkomsel atau Dial *363*11#.

Banyak paket lainnya yang bisa kamu nikmati lebih murah yang mungkin ada yang tidak di sebutkan diatas ingat paket promo diatas tidak semuanya berlaku untuk pelanggan tertentu saja ya.

Internet Telkomsel Combo Sakti Max Dan Paket Unlimited Telkomsel Tambah Lagi Paket 4G Ceria Internet Makin Cepat Kouta Besar



Posting Komentar untuk "Internet Telkomsel Combo Sakti Max Dan Paket Unlimited Telkomsel Tambah Lagi Paket 4G Ceria Internet Makin Cepat Kouta Besar"