Cek Penerimaan BLT UMKM Atau BPUM Tahap 3 Rp 1.2 Juta Silahkan Cek BRi Terdekat

UMKM kembali memberikan penambahan uang yang pernah mendapatkan UMKM Rp 2,4Juta kini sudah ada lagi sebesar Rp 1,2Juta bagi penerima UMKM yang pernah mendapatkan uang UMKM bisa di coba cek kembali di bank terdekat siapa tau kamu kembali mendapatkan uang bantuan UMKM.

Jika kamu dinyatakan sebagai penerima BLT UMKM atau BPUM Tahap 3 dan uang insentif UMKM kali ini tidak sama seperti tahun sebelumnya 2020 yang uang insentif UMKM sebesar Rp 2.4 Juta Kalau di tahun 2021 uang insentif hanya setengah saja sebesar Rp 1.2 juta saja.

Bagi kamu yang mendapat Blt UMKM tahun 2020 tinggal bawa buku tabungan BRI untuk mengecek Di BRI terdekat mencetak atau print buku rekening untuk memastikan apakah kamu sudah ada penambahan saldo insentif Rp 1.2 juta dan termasuk sebagai penerima UMKM di tahun 2021. Tapi tidak semua ya yang mendapat di tahun kemarin dapat di tahun ini tidak salah juga untuk mengecek memastikan saja.


Bagi kamu yang belum pernah mendapatkan UMKM untuk memastikan kalau kamu berhak mendapatkan blt umkm 2021 silahkan di cek di situs resmi https://eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum. bagi kamu yang sudah mendapatkan 2020 walaupun di cek tetap berwarna hijau  seperti bahas diatas memastikan silahkan ke kantor bank BRI terdekat.

Cek penerimaan BLT UMKM Atau BPUM Tahap 3  Rp 1.2 Juta Silahkan Cek BRi Terdekat.

masukan nik ktp kamu.

 https://eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum

Posting Komentar untuk "Cek Penerimaan BLT UMKM Atau BPUM Tahap 3 Rp 1.2 Juta Silahkan Cek BRi Terdekat"