Cara Menonaktifkan Windows 10 Update Otomatis Dengan Mudah Dan Sangat Gampang 2021

Cara mematikan windows 10 update otomatis pernah kah kalian mengalami windows 10 update secara otomatis tanpa kamu sadari dan mengakibatkan kouta internet kamu habis akibat menggunakan laptop saat browsing.

Windows 10 update otomatis setelah update saat shut down mengakibatkan lama sekali harus menunggu mati laptop dan saat menyalakan laptop pun harus menunggu lama sekali harus 100% dulu.

Oleh sebab itu banyak yang mencari cara Untuk Menonaktifkan Windows 10 Update Otomatis Secara Permanen dibawah ini langkah langkah untuk Nonaktifkan Windows 10 Update Otomatis.

Cara Menonaktifkan Windows 10 Update Otomatis Dengan Mudah Dan Sangat Gampang 2021

1 .  Klik tekan lambang Windows + R Ketik services.msc enter , turun kebawah cari dibawah di awalan w cari Windows Update yang otomatis ganti klik Disebles caranya klik kanan properties klik stop otomatis ubah jadi Disabled klik apply tekan ok selesai. lihat gambar.



2 tekan  Windows + R ketik regedit tekan enter cari lihat seperti gambar di bawah ini agar mudah di pahami. Caranya Klik
1. HKEY_LOCAL_MACHINE.
2. System.
3.currentControlSet
4.Services
5.wuauserv

Cari rpcss  klik kanan modify tambah angka berapa saja disini angka 1 ditambah depan. Lihat pada gambar. cara %systemroot%\system32\svchost.exe -k netsvcs tambah satu juga lihat seperti gambar

setelah itu restart laptop atau komputer kalian semoga bisa di pahami ya penjelasan terimakasih

untuk menghemat kouta internet yang boros di windows10 dan tidak update otomatis sangat mudah klik wifi laptop kamu klik properties wifi lihat gambar


setelah itu lihat set as metered connection klik On

 tidak perlu kwatir kouta kesedot banyak lagi sekarang aman tapi di cek juga ya takutnya kesedot banyak nanti coba dulu siapa tau benar.

 


Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Windows 10 Update Otomatis Dengan Mudah Dan Sangat Gampang 2021"