Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel All Net Combo Sakti Telkomsel

Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel All Net Combo Sakti Telkomsel sangat mudah ada Dua cara mengaktifkan Paket Combo Sakti Telkomsel dengan cara kode dial dan lewat my Telkomsel sama sama bisa membeli paket sakti Telkomsel.

Paket Combo Sakti berbeda beda  yang di tawarkan oleh Telkomsel untuk pelanggan lama maupun baru tapi kebanyakan pelanggan Telkomsel yang sudah menggunakan kartu sim selama dalam 3 bulan lebih yang mendapat promo combo sakti berikut ini combo sakti yang biasa.

1.  Combo sakti

 Combo sakti ini sudah ada sejak lama yang ini combo sakti yang pertama paket yang sangat laku Rp 75 Ribu Kouta 15Gb tergantung juga dari promo.

2. Combo Sakti Unlimited

Paket Combo Unlimited setelah Combo sakti hadir lagi Combo Unlimited yang menawarkan paket Unlimited bagi pelanggan Telkomsel biasanya paket combo Unlimited ini hanya untuk apps saja seperti Sosmed saja unlimited.

3. Combo Sakti Max

Combo Sakti Max akhir akhir ini muncul lagi versi paket combo Sakti baru yaitu Combo Sakti Max Kouta lebih besar kalau combo sakti hanya kouta 15Gb Rp. 75 Ribu Sekarang ini Combo Sakti Max Kouta 25Gb dengan harga yang sama Rp. 75 Ribu saja ada yang lebih murah kouta juga lebih sedikit Combo Sakti Max Juga.

Combo Sakti Adalah Paket Promo yang di berikan oleh Telkomsel dan paket ini tidak bersifat Permanen dan paket ini hanya untuk pelanggan tertentu saja ada juga yang tidak mendapatkan Combo Sakti, Combo Sakti Unlimited, Combo Sakti Max.

Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel All Net Combo Sakti Telkomsel

Untuk mengaktifkan Paket Combo Sakti.

Kode Dial *363#. 


 


Untuk lewat My Telkomsel,Login My Telkomsel setelah itu Klik Beli Paket maka akan muncul paket Combo Sakti Pilihan Sesuai yang kamu inginkan Beli Lewat My Telkomsel lebih murah Rp 2 Ribu. Lihat screenshot bawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel All Net Combo Sakti Telkomsel"