YouTuber Atau Blogger

Mau menjadi YouTuber atau blogger banyak orang yang menjadi YouTuber sekarang ini dari pada blogger dari pemain blogger banyak juga yang sudah upgrade ke YouTube karena kan banyak yang menonton video dari pada membaca.

Menjadi YouTuber gratis tidak perlu biaya hosting domain seperti blogger kalau blogger kita harus membuat artikel dulu dan habis ide biasanya untuk membuat sebuah artikel dan juga di ikuti dengan malas menulis artikel.

Lebih baik YouTube atau Blogger jawabannya sama sama baik tergantung kita saja untuk video atau menulis.

YouTuber Atau Blogger


1. YouTube.

 
kita bahas YouTube dulu emang sih kita tidak perlu biaya untuk YouTube sewa hosting atau domain seperti blogger tapi kita harus biaya lain seperti membeli kamera yang bagus atau smartphone yang kamera juga bagus dan juga harus membeli Laptop untuk edit video, untuk edit video kamu bisa menggunakan aplikasi Sony Vegas. Kekurangan YouTube kita harus edit video.



2. Blogger.


Menjadi blogger kamu harus keluar biaya dulu seperti membeli domain kalau WordPress kamu Tantunya harus ada hosting juga harganya pun tidak murah Rp. 500Ribu tambah domain Rp. 150Ribu itu biaya yang mahal ya. Kalua mau gratis blogspot kita juga harus membeli domain harga Rp. 150Ribu. Kekurangan Blogger sulit diterima adsense.

Pilihan ada di kamu mau pilih mana YouTube atau Blogger kalau kamu lebih suka buat konten vidio lebih pilih YouTube kalau kamu lebih suka menulis atau membaca lebih baik pilih blogger.

 


Posting Komentar untuk "YouTuber Atau Blogger"