Paket Combo SAKTI MAX Kuota 27 GB Rp 91 Ribu 30 Hari

Paket Combo Sakti Max Kuota Lebih Besar Dari Pada Combo Sakti Biasa, Combo Sakti Max makin tambah mahal sekarang Combo Sakti Max Kuota 27 GB  Rp 91 Ribu yang dulunya Internet Telkomsel Combo Sakti Max 25 GB Rp 75 Ribu sekarang ini kuota hanya di Tambak kuota 2GB jadi Kuota 27 GB untuk harga Rp 91 Ribu.

Bahkan Paket Internet Combo Sakti Max ini sangat mudah kamu beli ketik Dial *363# bagi kamu yang pernah mendapatkan Combo Sakti sebelumnya bisa kamu cek di Sim Telkomsel kamu baik kartu As Simpati atau loop.

Combo Sakti Max Artinya Kuota Lebih Besar yang di tawarkan telkomsel untuk pelanggannya, Telkomsel combo sakti max untuk apa saja paket ini termasuk kouta utama semua tanpa di bagi antara kouta siang dan malam jadi bisa kamu gunanakan dalam 24 jam selama 30 hari masa berlaku paket internet combo sakti max.

Paket Combo Sakti Max Adalah Salah satu paket Combo Sakti Dengan Kuota Besar di bandingkan paket combo yang tidak ada Maxnya jika kamu pelanggan telkomsel yang sudah menggunakan lebih dari 3 bulan atau 90 hari akan mendapatkan combo sakti max untuk harga paket tergantung kartu telkomsel masing masing ada lebih mahal ada yang lebih murah.

Kouta Paket Combo Sakti Max Bisa digunakan di semua jaringan baik 4G atau 3G dan All Net  kamu mendapatkan gratis Nelpon sesama Telkomsel 100 menit dan sms gratis 200 Sms.

Cara Membeli Paket Internet Combo Sakti Max 27Gb cukup mudah kamu cuma ketik Dial *363# kalau ada Kouta Promo Combo Sakti Max pasti akan muncul sendirinya lihat screenshot di bawah ini. Kamu juga bisa membeli Paket Combo Sakti Max Di My Telkomsel.

kode dial *363# pilih combo lainnya

Paket Combo Sakti Max 27GB.

1. Combo Sakti Max Kuota 27GB harga Rp 91 Ribu saja.

2. Combo Sakti Max Kuota 14,5GB Harga Rp 60 Ribu.

3. Combo Sakti Max Kuota 11GB Harga Rp 50 Ribu.

kamu bisa cek sendiri di katu sim telkomsel masing masing Ada yang lebih murah lagi dari ini ya paket ini hanya untuk pelanggan combo sakti saja tidak semua kartu Telkomsel bisa.

Paket Combo SAKTI MAX Kuota 27 GB Rp 91 Ribu 30 Hari


Posting Komentar untuk "Paket Combo SAKTI MAX Kuota 27 GB Rp 91 Ribu 30 Hari"