Pengumuman Prakerja 2 Atau 3 hari Setelah Penutupan Gelombang Prakerja

Kapan pengumuman prakerja biasanya di lakukan banyak diantara kalian ingin tau cepat cepat gw lolos apa tidak ya prakerja itu kan yang ada dalam hati haha.

Kali ini kita akan membahas kapan pengumuman prakerja terjadi setelah gelombang ditutup itu pertanyaan sobat kan. Gelombang prakerja pendaftaran dibuka dalam satu gelombang ada waktu 4/5 hari  setelah itu kamunya harus menunggu pengumuman prakerja dulu ya lolos atau tidak.

Biasanya Pengumuman Prakerja Dilakukan 2/3 hari setelah Penutupan Gelombang dan hari berikutnya akan ada gelombang selanjutnya, ada juga yang lihat tidak lolos sebelum Pengumuman akhir prakerja, kamu harus menunggu pengumuman akhir prakerja biasa yang tidak lolos bisa jadi lolos di akhir pengumuman prakerja ada juga yang emang tidak lolos ya intinya kamu harus menunggu akhir pengumuman prakerja itu hasil aslinya.

Kalau pun nanti kamu tidak lolos prakerja kamu bisa gabung di gelombang selanjutnya tanpa daftar lagi tinggal login akun prakerja kamu klik gabung begitu mudah bukan jadi sabar saja mudah mudahan kalian lolos prakerja semua ya.

Bagi yang sudah lolos prakerja kamu harus secepatnya mengikuti pelatihan prakerja agar saldo pelatihan kamu tidak hangus dan bisa dana mendapatkan dana insentif prakerja dengan cepat.

 Pengumuman Prakerja 2 Atau 3 hari Setelah Penutupan Gelombang Prakerja


 

Posting Komentar untuk "Pengumuman Prakerja 2 Atau 3 hari Setelah Penutupan Gelombang Prakerja"