Paket MAXstream Vidio Premier Platinum Rp 25 Ribu Bisa nonton Aplikasi Vidio Langganan

Cara membeli paket maxtream Vidio bagi kamu yang ingin nonton acara bola di aplikasi vidio kamu bisa membeli paket vidio Priemer platinum agar tayangan yang ingin kamu nonton terbuka.

Cara berlangganan aplikasi vidio priemer platinum sangat mudah kamu harus menggunakan Telkomsel selain kamu mendapatkan kouta nonton kamu juga berlangganan sebulan paket vidio Priemer platinum dengan menggunakan Telkomsel.

Acara apa saja bisa kamu nonton dengan aplikasi Vidio tentunya banyak selain kamu bisa nonton tv sinetron kamu juga bisa menonton sepak bola dan juga bisa nonton film-film yang ada di dalam aplikasi vidio  bisa mengulang tayangan di tv yang ketinggalan setelah tayangan live habis ya.

Login akun vidio kamu menggunakan nomor Telkomsel yang sudah berlangganan vidio Priemer platinum bisa kamu nonton tantangan vidio.

Cara berlangganan paket bulan vidio tidak termasuk kouta menggunakan Telkomsel cukup ketik dial di *465# pilih paket lainnya ambil paket yang paket vidio Priemer platinum.  Login menggunakan nomor hp tersebut.

Aktifkan paket MAXstream Vidio sekarang untuk menikmati berbagai film, serial, dan konten favorit lainnya dari Vidio dengan kuota hingga 10GB mulai dari Rp25.000.

Paket MAXstream Vidio Premier Platinum Rp 25 Ribu Bisa nonton Aplikasi Vidio Langganan.


 

 

Posting Komentar untuk "Paket MAXstream Vidio Premier Platinum Rp 25 Ribu Bisa nonton Aplikasi Vidio Langganan"