7 Gorengan Paling Enak Saat Musim Hujan

Makanan ringan saat musim hujan pernah enggak kamu tidak bisa keluar saat hujan turun pasti kamu mikirin makan apa ya yang enak untuk itu disini saya akan bahas tentang makan ringan saat hujan.

1. Pisang Goreng.

Pisang goreng sangat enak saat hujan turun kita bisa makan pisang goreng apa lagi hujan hujan dingin, selain itu pisang goreng sangat gampang dan cepat proses gorengannya.


2.  Molen.

Kamu bisa coba molen juga sangat enak gorengan satu ini hampir sama dengan pisang goreng cuma balutan tepung lebih tebal,didalam juga ada pisang kamu bisa mencobanya lagi musim hujan sangat enak pas hujan turun dimakan.

3. Bakwan.

Kalau ada pisang goreng tidak lengkap ya tidak ada bakwan yang jualan di pinggir jalan pun kalau ada pisang pasti ada bakwan Ini banyak tipenya dari bawakan sayur dan bakwan udang sama enak juga asalkan gorengan di celup dalam sambal makin tambah enak, ini juga bisa kamu coba untuk menikmati gorengan beli atau bikin sendiri kalau lagi musim hujan enak banget makan gorengan.

4.  Tahu

Tahukah kamu tahu itu enak kalau di goreng sendiri maupun kamu beli rasanya tetap tahu enak haha apa lagi tahu ada cabe rawit makin enak harga tahu pun murah dan mudah di dapatkan di pasar kalau mau beli yang sudah jadi ke tempat jualan gorengan saja.

5. Tempe.

Gorengan satu ini tempe kalau ada tahu pasti ada tempe sangat enak apalagi di makan setelah di goreng masih hangat hangat tempe juga bisa di makan dengan nasi putih sama halnya dengan tahu juga lebih nikmat.

6. Peyek.

Kamu suka tidak sama peyek adonan tepung sama kacang peyek emang sangat enak apa lagi menggunakan teh hangat sambil makan peyek enak rasanya itu sih menurut saya kalian gimana.

7. Risoles.

Gorengan Risoles ini juga sangat enak dan lezat makan ini banyak di jual pinggir jalan dan enak Risoles banyak versinya sayur ataupun daging untuk pelapis menggunakan tepung.

7 Gorengan Paling Enak Saat Musim Hujan



Posting Komentar untuk "7 Gorengan Paling Enak Saat Musim Hujan"