Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 Lolos Atau Gagal 9 maret 2022

cek pengumuman kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Bisa Di Cek Lulus Atau Gagal saat ini pengumuman kartu prakerja gelombang 23 yang di nantikan akhirnya sudah ada pengumuman resmi untuk memastikan kamu lolos atau tidaknya login akun prakerja kamu dan cek dashboard kartu Prakerja gelombang 23 di https://www.prakerja.go.id/

Kalau kamu belum lolos di kartu prakerja gelombang 23 kamu bisa gabung lagi di kartu prakerja gelombang 24 nanti siapa tau kamu bakalan lolos di gelombang selanjutnya gelombang 23 setelah pengumuman kartu prakerja gelombang 23 tidak lama setelahnya akan ada prakerja gelombang 24 di buka.

Jadi kamu tidak perlu lagi daftar di gelombang selanjutnya tinggal gabung saja siapa tau kamu lolos ya dan hanya menunggu waktu kapan jadwal pengumuman lagi.
 
untuk yang sudah lolos prakerja gelombang 23 kamu harus nonon video yang tampil dashboard  kartu prakerja agar saldo pelatihan cepat muncul kamu bisa mengikuti pelatihan dengan cepat agar insentif prakerja cepat cair.

Bagi yang sudah lulus siapkan rekening kamu Linkaja ovo bni atau yang lain pilih salah satu yang bisa pencarian insentif prakerja dan bisa mengambil uang.
 
Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 Lolos Atau Gagal 9 maret 2022
 

1 komentar untuk "Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 Lolos Atau Gagal 9 maret 2022"