Whatsapp Versi Terbaru Bisa Video Call 8 Orang Sekaligus Sangat Mudah

WhatsApp aplikasi yang gratis untuk semua pengguna tanpa dipungut biaya saat menelpon atau mengirimkan pesan cuma mengandalkan internet saja.

Hampir Semua orang sudah menggunakan WhatsApp ya saat ini emang aplikasi ini sangat terkenal kalau dalam hal kirim pesan dan nelpon dan panggilan suara.

Sekarang ini WhatsApp sudah bisa di update ke versi terbaru dan dapatkan ke unggul dari versi terbaru dengan dan fitur yang terbaru.

Saat ini kamu dan teman teman mu bisa menikmati Panggila suara dan video grup sekarang dapat dilakukan dengan 8 peserta. Semua peserta harus menggunakan WhatsApp versi terbaru.

Enaknya menggunakan WhatsApp untuk multimedia mengirim dan menerima foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.

Panggilan gratis ini tidak mesti berada di Indonesia di luar negeri pun gratis saat menelpon internasional hanya membutuhkan koneksi internet

WhatsApp bersih dari iklan tidak seperti aplikasi lain apabila sudah gratis tentunya banyak banyak iklan didalamnya tapi WhatsApp berbeda.

Bagi kamu yang pengguna WhatsApp sudah tersedia versi baru di play store kamu bisa mengupdate bagi yang belum punya WhatsApp bisa kamu download di play store juga.


Posting Komentar untuk "Whatsapp Versi Terbaru Bisa Video Call 8 Orang Sekaligus Sangat Mudah"