5 Blog Terkenal Blogging Cukup Menggunakan Blogger Blogspot Tambah Domain Tld Bukan Wordpress

Untuk Jadi Blogger Tidak Perlu Wordpress Cukup Menggunakan Blogspot tambah domain tld sudah cukup dan daftar adsense buat mendapatkan penghasilan.

Kita sudah lihat banyak blogger menggunakan blogspot tambah domain atau pun tidak masih blogspot tapi masih bisa menghasilkan uang.

Bagi yang ingin jadi blogger lebih baik gunakan saja blogger atau blogspot tidak usah beli wordpress dulu karena wordpress harus beli domain dan hosting kan lebih biaya lagi karena kita juga tau blogger pemula biaya pun belum tentu ada.

Kita bisa lihat di internet blog masih blogspot pun masih bisa di page one jadi yang penting tulisan atau artikel yang jelas dan bermanfaat, maka besok mereka akan dengan sendirinya akan mencari blog kamu tidak perlu pencarian google langsung linknya.

Jika blog kamu tidak penting mereka pun tidak mau mencari lagi karena menurut mereka tidak bermanfaat dan juga meraka lupa nama blog kita karena tidak manfaat oleh sebab itu hasilkan artikel yang baik dan enak untuk di baca oleh pengunjung.

Ini 5 Blog Masih Menggunakan Blogger Blogspot Sudah Tld Bukan Wordpress Menghasilkan Uang.

 
1. ainamulyana.blogspot.com

Siapa yang tidak kenal blog ainamulyana.blogspot.com walaupun masih domain blogspot tapi blog ini sangat terkenal di kalangan pendidikan disana serba lengkap tentang pendidikan sekolah tentunya. Blog ini berpenghasilan tinggi.

2. Mastimon.com

Siapa yang tidak kenal mastimon kebanyakan blog pemula kenal ini mastimon juga pengguna blogger yang sudah menggunakan domain. Walaupun sekarang mastimon sudah sekarang sudah beralih ke YouTube tapi masih aktif blogger.

4.igniel.com

Mbak ini juga sangat kenal dan juga menggunakan blogger dan juga mempunyai  template yang sangat bagus bagi yang ingin membelinya bisa coba hubungi mbak ini.

5. Sugeng.id

Kenapa saya isi di posisi 5 padahal ini posisi 1 ya haha karena mas Sugeng yang sangat terkenal di blogger dia juga menyediakan template viomagz yang terkenal, kenapa tidak saya sebutkan posisi 1 malah posisi 5  karena blog Sugeng.id menggunakan wordpress.

2 komentar untuk "5 Blog Terkenal Blogging Cukup Menggunakan Blogger Blogspot Tambah Domain Tld Bukan Wordpress"

  1. Keren artikel saya juga masih pakai blogspot dan belum banyak saya masih terus belajar untuk membuat artikel yang bermanfaat

    BalasHapus
  2. menggunakan blogger walaupun tidak berpenghasilan tidak butuh modal buat hosting cukup bayar domain saja,

    BalasHapus