10 Minuman Segar Untuk Buka Puasa Yang Mudah Didapat Sekitar Kita

Minuman Segar Saat Berbuka Puasa sangat mudah di cari tinggal beli aja karena banyak yang jualanan bulan puasa apa bila ada buah buahan di kebun bisa dengan cara bikin sendiri di jus di jadikan minuman saat bukan puasa nanti.

Tapi jangan beli berlebihan kan sayang nanti kalau tidak di makan atau di minum beli secukupnya saja ya jangan lihat ini itu langsung beli nanti pas buka tidak di makan akhirnya di buang.

Ini 10 Minuman Segar Saat Berbuka Puasa  Bisa di coba ya kalau sudah buka nanti ya di coba hehe.

1. Jus buah.

Siapa yang tidak kenal jus buah semua kenal ya yang namanya jus minuman segar dengan asli dari buah buahan, sobat bisa dengan cara membeli buah buahan atau emang ada dikebun sendiri tinggal di jus dan bisa dengan cara membelinya buah atau jusnya langsung.

2. Air kelapa.

Siapa yang tidak kenal buah dan air kelapa yang emang sangat lah segar kalau di minum pas banget untuk berbuka puasa nanti dengan minuman air kelapa sobat bisa ambil di kebun sendiri atau bisa juga dengan membelinyan tapi bagi yang tinggal di desa pasti banyak kelapa muda bisa di petik sendiri kalau tinggal di kota Dengan cara membeli buah kelapa muda untuk di jadikan minuman segar dan di jus juga enak kelapa mudanya.

3. ES buah

Di bulan puasa, banyak yang jualan es buah sobat bisa dengan membeli es buah tersebut sudah bermacam macam buah sudah ada dalam es buah tersebut ini cocok untuk minuman segar saat berbuka puasa.

4. Rujak manis.

Kenapa rujak manis karena sudah bermacam macam buah sudah ada didalam rujak manis dari yang asam manis pedas sudah. Rujak manis bisa dibeli untuk minuman berbuka puasa nanti.

5. Air Tebu.

Air satu ini tidak perlu lagi pemanisnya atau tambah gula karena air tebu sudah manis dengan sendirinya air tebu sangat segar kalau di minum apa lagi pas saat berbuka  puasa.

6. Sirup Manis.

Sirup manis pasti sudah banyak yang tau ya minuman satu ini selain manis dan juga segar apa lagi di tambah es batu di didalam air sirup manis menurut saya warna merah ya paling segar.

7. Es Campur.

Es ini emang segar karena es campur adalah campuran dari sirup manis dan jenis bahannya bisa di coba saat berbuka puasa ini sangat segar.

8 Es Teler.

Sudah di campur berbagai buah buahan dari alpukat kelapa muda cincau dan buah buah lain dari yang asam sampai yang manis buahnya.

9. Es Cendol

Dari semuanya es orang banyak mengenal es cendol mungkin karena es cendol entah kenapa juga gak tau tapi es cendol yang di siram dengan santan da gula merah banyak peminatnya dan juga segar cocok untuk berbuka puasa.

10. Kopi Dingin.

Kopi dingin juga bisa menjadi minuman enak saat berbuka puasa minuman kopi dingin paling enak di tambah es batu cocok untuk berbuka puasa.

Dia atas 10 minuman Sangat cocok untuk berbuka puasa segar saat di minum, semoga puasa hari ini lancar ya semaunya.



Posting Komentar untuk "10 Minuman Segar Untuk Buka Puasa Yang Mudah Didapat Sekitar Kita"