6 Emulator Android Terbaik dan Emulator Android Paling Ringan Untuk Laptop Dan Pc Agar Bisa Instal Aplikasi Android



6 Emulator Android Terbaik Yang Ringan Untuk Laptop Agar Bisa Instal Aplikasi Android. bagi sebagian orang membutuhkan aplikasi android di laptop baik game atau ke butuhan lainnya untuk itu saya rekomendasikan Emulator Android Terbaik mungkin cocok dengan kebutuhan kamu.

Banyak aplikasi Emulator sekarang ini untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang ada di Android  melalui laptop atau pun komputer karena pengembang aplikasi Emulator makin banyak.

Bagi yang sering main game lewat pc pastinya Emulator sangat berguna ya karena untuk memasangkan game Android sobat komputer atau laptop kalau saya dulu Emulator Android untuk menjalankan aplikasi BBM karena  belum membeli smartphone android waktu itu.
akan memberikan  beberapa emulator yang bisa sobat coba untuk menjalankan aplikasi android di pc  sobat. 
 
6 Emulator Android Terbaik dan Emulator Android Paling Ringan Untuk Laptop Dan Pc Agar Bisa Instal Aplikasi Android

1.   Nox player.

Nox player emulator Android yang sangat ringan di instal di os windows 10 atau pun versi lebih lawas, nox player disisi lain sudah mendukung android 10 jika sobat yang ingin mencoba bisa downlond.

2.   BlueStack.

Aplikasi satu ini emang sanagt populer tidak di ragukan lagi dari segi main game di pc karena pada awal itu admin juga menggunakan aplikasi ini buat instal android di pc admin. Dari penggunaan pun yang paling banyak mungkin BlueStack untuk android laptop atau pc. Untuk laptop yang lawas lebaik menggunakan nox player yang ringan yang ini agak berat kalau laptop kalian jadul dikit.

3.    Gameloop.

Aplikasi satu ini emang sering digunakan untuk yang suka main game di pc sobat, beberapa bulan yang lalu ya teman admin membelikan laptop setelah beli laptop kita mencari Warkop yang emang sudah ada wifi id ya untuk kecepatan nya dia langsung download gameloop buat aplikasi pendukung android di laptopnya lumayan yang buat main game sangat bagus ya.

4.    LD player.

Aplikasi ini juga bisa sobat mencobanya untuk kepenting mengintal apk di pc sobat sobat mungkin ini aplikasi emulator yang selanjutnya.

5.   Droid4x.

Bagi sobat yang ingin mencoba emulator droid4x bisa di coba dan juga ringan ya di pc kalian.

6.  koplayer.

Aplikasi emulator android ini di gunakan untuk games karena emang yang dikembangkan buat main game tapi khusus pengguna windows saja yang bisa menikmati.

Semoga bermanfaat artikel ini ya dan bagi yang ingin menginstal emulator di pc sobat, cari di internet atau emang download di web resmi masing masing itu saja yang bisa admin sampaikan untuk artikel hari ini, system impian.

Posting Komentar untuk "6 Emulator Android Terbaik dan Emulator Android Paling Ringan Untuk Laptop Dan Pc Agar Bisa Instal Aplikasi Android"