10 Aplikasi Belajar Dirumah Secara Online Gratis Untuk Siswa Dan Guru Tanpa Keluar Rumah Di Android Dan Komputer


10 Aplikasi Belajar Online, Sekolah diliburkan harus belajar dirumah ada berapa aplikasi yang bisa dipakai buat belajar dirumah secara online jadi walaupun di liburkan sekolah adik adik bisa dengan cara mempergunakan aplikasi yang sudah disediakan untuk mempermudah belajar dirumah masing-masing.

Bisa di coba 10 aplikasi belajar online, dibawah ini untuk belajar dirumah secara online

1. Ruangguru.

Aplikasi ruangguru bisa kalian gunakan untuk belajar online apa lagi sekarang banyak operator yang sudah kerja sama dengan ruangguru telkomsel Indosat xl operator memberikan paket internet aplikasi ruangguru 30gb untuk 30hr.

2.Zenius.

Bagi adik yang ingin belajar online bisa mencoba dengan menggunakan aplikasi zenius untuk belajar secara online apa lagi sekarang disuruh belajar dirumah dengan media online dan lewat internet.

3. Rumah belajar.

Bagi yang ingin belajar online rumah bisa dicoba untuk pembelajaran, untuk sekarang ini yang tidak bisa pergi ke sekolah karena kondisi sekarang  ilmu bisa dengan akses diberikan dengan cara internet.

4.google classroom.

Google juga menyediakan aplikasi sendiri untuk belajar dirumah google juga ambil bagian untuk anak sekolah agar bisa belajar dirumah. Juga terkoneksi Gmail untuk menikmati belajar online.

5.quipper.

Aplikasi ini juga bisa belajar online bisa di coba di playstore dan juga bisa belajar secara offline dengan mendownload, untuk materi cukup dan lengkap disesuaikan Dengan kurikulum yang ditetapkan oleh pemerintah saat ini.

6.ilmupedia.

Aplikasi ilmupedia juga bisa belajar secara online yang belajar dirumah dan Telkomsel juga menggratiskan 30gb internet untuk semua pelanggannya.

7. Sekolahmu.

Kalian juga bisa mendownload aplikasi sekolahmu untuk belajar dirumah agar bisa belajar secara online.

8. e-learning.

Bagi yang kuliah kampus mana bisa pakai e-learning agar bisa menikmati belajar online dengan adanya e-learning.

9. Kelaskita.

Aplikasi ini mirip dengan ruangguru tetapi aplikasi ini bisa Berkomunikasi dengan satu group atau membuat kelompok untuk kuliah.

10. soal ujian SD.

Ini khusus untuk anak Sd jadi banyak soal soal anak SD untuk mempermudah anak SD buat balajar online.


Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Belajar Dirumah Secara Online Gratis Untuk Siswa Dan Guru Tanpa Keluar Rumah Di Android Dan Komputer"