Keyless Vario 150 Tidak Bunyi Hilang Tit Tit Jangan Panik


Kali ini system impian akan membahas tentang cara mengatasi motor Vario 150 hilang bunyi tit tit saat di hidup kan atau dimatikan.

saya berfikir motor saya rusak remotenya maka dari itu pada kesempatan ini akan memberikan tips supaya motor sobat yang pernah seperti Vario 150 milik saya bisa teratasi kembali seperti semula dengan suara tit tit saat di hidup kan atau dimatikan ada bunyi lagi yang hilang.

Jadi apa bila motor vario 150 sobat tidak bersuara bunyi tit tit itu bukan rusak ya tapi suaranya mungkin kamu matikan dengan tidak sengaja.
  
Cara mengembalikan suara tit tit itu sangat lah mudah cukup dengan cara sebagai berikut ini akan dibahas.

1. Tekan remote dan nonaktifkan key system romote yang dibawah ya kan ada dua tombol sobat tekan tombol dibawah lalu tekan tombol diatas agar lampu merah berkedip kedip muncul.

2. tekan tombol start di motor maka suaranya tit tit akan keluar kembali jika kalau berhasil.

jika Ingin menghilangkan lagi suara tit tit maka seperti itu juga sobat.

1. Tekan remote dan nonaktifkan key system di remote yang dibawah ya kan ada dua tombol sobat tekan tombol dibawah lalu tekan tombol diatas agar lampu merah berkedip kedip muncul.
2. tekan tombol start di motor maka suaranya akan hilang tit tit.

Itu pengalaman saya saat suara tit tit hilang di motor vario 150 milik saya bagi sobat sobat juga yang pernah mengalami seperti itu semoga berhasil ya.

Posting Komentar untuk "Keyless Vario 150 Tidak Bunyi Hilang Tit Tit Jangan Panik"