Akibat Malas Menulis




Blogger pemula banyak yang kurang update artikel postingan baru karena kalah sama tribun dan web berita atau blog lainnya. seperti admin sini ya percuma tidak muncul di google kalau pun muncul  kesekian dari google susah jadi pagel apalagi pagel one, makanya sekarang ini sudah banyak yang upgrade ke YouTube dari pada blogger susah bersaing trafik tidak valid banyak paling juga. Share ke media sosial dari situ mungkin yang berkunjung blog.

Lama lama bosan juga ya ngeblog tidak ada visitor blog sepi, terus mau gimana lagi ya tulis aja apa yang ada di pikiran ini seperti malam ini tidak tau mau nulis apa di blog.

Bagi teman teman yang sudah menjadi master blog boleh dunk minta tips agar banyak visitor dan blog pun ada penghasilan, ini mah penghasilan harus kerja pakek otot bukan dari blog atau pakek otak hehehe.

Admin sini mau upgrade ke wordpress rencananya mau coba wordpress  atau juga buat buat baru aja wordpress.org karena pengen coba hal yang baru bukan untuk penghasilan supaya tau pakai wordpress gimana.

Belum pernah dapat penghasilan dari blog adminnya hehe bagi sobat yang sudah dapat penghasilan di blog boleh lah bagi bagi buat admin sini, candaan haha,

Adsense sih sudah ada tapi ada pelanggaran mungkin di pihak makanya di block oleh google penangguhan di akun adsensenya 17 Februari 2020 sudah bisa lagi hari ini kita lihat nanti apa udah bisa apa belum ya karena sudah satu bulan hehe.

Buat sobat udah berkunjung ke blog sepi ini makasih hehe.

Posting Komentar untuk "Akibat Malas Menulis"