8 Aplikasi Transfer File Terbaik Di Android 2022


8 Aplikasi Transfer File Terbaik Di Android 2022,Aplikasi kirim file dari android ke android teman ada teman kalian yang ingin sebuah aplikasi atau file tapi dia tidak bisa download karena mungkin tidak bisa akses internet karena kouta tidak ada wifi jauh atau ada kendala lain tapi dia ingin file atau mp3 ada lagu baru bagus tapi dia ingin dikirimkan ya.

kita harus menggunakan aplikasi apa untuk mengirimkan audio tersebut sekarang ini banyak aplikasi untuk mengirimkan file dari hp satu ke hp satu lagi kalau dulu bisa menggunakan bluetooth ya haha seperti jaman dulu ya teringat hp nokia 6600 atau 7610 kirim kan file ke teman.menggunakn bluetooth.
 
8 Aplikasi Transfer File Terbaik Di Android 2022
 
1. Share it.

Share it aplikasi kirim menerima file yang paling banyak di gunakan karena aplikasi ini sangat cepat dibandingkan bluetooth yang dulunya sebagai pengirim file sebelum ada share it dan rekannya bluetooth jalan yang ditempuh untuk kirim file.

2.   xender transfer.

Bagi yang ingin mengirim file sesuai dengan ke ingin bisa dengan aplikasi ini karena bisa juga mengirimkan ke laptop maupun komputer kalian tidak usah sambung kabel usb.

3.    file transfer.

Kalian juga bisa mengirim dan menerima file transfer dengan menggunakan aplikasi ini.

4.    Asus data transfer.

Aplikasi ini dari asus ya kalian juga bisa menggunakan ini untuk melakukan transfer file apa yang ingin di kirim terserah kalian.

5.   Send anywhere.

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan transfer file dan menerima nya dan mengirimkan tau membagikan foto video sesama teman.

6.    Bluetooth transfer.

Apakasi ini sudah lama yang kalian pasti ingat saat saat masih menggunakan hp nokia saat itu mengirimkan file menggunakan bluetooth dan penerimaan juga harus ada bluetooth aktif.

7.     mi drop.

Mi drop setelah update os ganti nama jadi share me kalian sudah dengar aplikasi ini bagi pengguna smartphone Xioami ini adalah salah satu aplikasi pengirim file sangat cepat.

8. Cm transfer

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mentransfer data dan mengirimkan mp3 video sangat cepat tidak harus menunggu lama.

Kalian bisa download 8 aplikasi kirim file dan data dengan cepat di playstore itu beberapa aplikasi yang bisa untuk digunakan mengirim maupun menerima file gambar,video,mp3,foto dan lain lain.



Terima bagi pengunjung yang sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian semua by system impian.


Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Transfer File Terbaik Di Android 2022"