5 aplikasi mengembalikan data yang terhapus di android





Kali ini system impian blog akan membahas tentang file terhapus dan ingin mengembalikan file tersebut banyak yang sudah membahasnya tapi kali ini saya akan membahas lagi mungkin ada di antara kalian yang ingin mengembalikan file yang terhapus karena dihapus atau emang file yang terhapus tidak sengaja ke pencet atau emang tidak terlalu fokus makanya dihapus padahal sudah salah terhapus.

Bukan cuma file yang bisa kalian mengembalikan kalian juga bisa mengembalikan foto yang lama sudah kalian hapus mungkin itu kenangan lama ya yang terhapus haha.
Kalian bisa mencoba beberapa aplikasi yang system impian rekomendasi di bawah ini mungkin bisa teratasi masalahnya.

1.  recuve file recovery.

Pertama recuve file recovery kalian bisa coba untuk mengembalikan file tersebut dengan menggunakan metode ini yaitu dengan cara sambungkan android kalian ke laptop maupun komputer kalian dengan cara mengunakan kabel usb.

2.  mobikin doctor for android.

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengembalikan file yang hilang dari android kalian tentunya kalian harus melalui laptop maupun komputer kalian dan juga kabel usb bisa kalian download di online internet.

3.   4ext recovery.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan data kalian yang terhapus atau pun sengaja dihapus katanya bisa mengembalikan file terhapus utuh kembali boleh do coba ya. Dan juga bisa mendeteksi memori yang akan digunakan untuk mengembalikan file terhapus. Tentunya tidak gratis kalian harus bayar untuk pemakaian aplikasi ini.

4.  diskggiger.

Aplikasi satu ini juga bisa mengembalikan data yang terhapus tidak sengaja maupun sengaja katanya mampu mengembalikan data yang hilang kalian bisa download di playstore hp kalian.

5.  dumpster recycle bin.

Kalian bisa menggunakan  recycle bin seperti yang ada di windows ya kalian bisa memulihkan file yang terhapus tinggal cari file terhapus lalu pulihkan.

Itu 5 aplikasi untuk mengembalikan file kalian yang terhapus dengan tidak disengaja maupun emang harus dihapus mungkin untuk mencukupi ruang keperluan lain, bila ingin mengembalikan bisa di coba dengan aplikasi diatas. Terima kasih buat semuanya sudah berkunjung ke blog ini by systemimpian.com

Posting Komentar untuk "5 aplikasi mengembalikan data yang terhapus di android"