Paket murah tri cuma 8rb dapat kouta 1.5gb

Tri selalu memberikan paket murah untuk pelanggannya, untuk membeli paket tersebut harus punya pulsa donk,Saya juga baru berapa bulan sich pakai kartu tri karena baru baru ini ada sinyal ditempat saya,

Bagi kalian yang mau membeli perdana silahkan ya karena perdana tri murah meriah tempat saya cuma 10rb atau lebih sedikit tergantung tempatnya dan dapat 1gb kouta lagi.ada yang bilang kartunya dikasih cuma cuma alias gratis kata teman saya,tapi saya gak dapat juga. haha.

Berapa bulan belakang masih ada promo rp1500 mendapatkan kouta 2gb paket harian yang harganya sangat murah dari tri sekarang sudah hilang ya, mungkin ada promo lain nantinya kita  tidak tau juga ya biasanya ada untuk pelanggan setia tri.

Sudah banyak saya basa basi di atas ya ok sekarang saya akan memberikan cara membeli paket yang murah untuk pelanggan tri, cuma bayar 8rb sudah mendapatkan kouta data sebesar 1,5gb kan lumayan klo kita beli 2x ya dapat lebih besar 16rb dapat 3gb berarti masa aktif paket tersebut 14hari diberikan oleh pihak tri.









1. Ketik *123#

















 2. Pilih 7 paket kwel

















3 .ya

Tunggu balasan dari tri. Cek kouta lewat aplikasi bima ya atau bisa lewat pesan text info kouta krm 234

Kalian juga bisa membeli paket lain yang di tawarakan oleh kartu tri itu sendiri ya banyak pilihanya bisa melalui dial *123# atau juga bisa denga menggunakan aplikasi resmi di playstore Bima kalian cari di playsotre.

Semoga bermanfaat ya artikel saya kali ini untuk teman teman semua. Sampai jumpa di artikel selanjutnya hehe

Posting Komentar untuk "Paket murah tri cuma 8rb dapat kouta 1.5gb"