6 Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Berkualitas Dan Mudah Digunakan

6 Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Berkualitas Dan Mudah Digunakan Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi edit android kualitas terbaik bagus seperti di laptop/komputer. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk editing

Apalagi android makin banyak digunakan sekarang ini, aplikasi editing android pun tidak repot atau dengan mudah digunakan tidak perlu ke ahlian seperti yang digunakan oleh pengguna laptop atau pc,  banyak YouTubers memanfaatkan aplikasi editing video dengan hp android mereka sekarang ini karena malas bawa laptop yang mungkin terlalu berat atau emang belum bisa menggunakan editing video yang ada di pc

Berikut ini saya akan membahas beberapa aplikasi yang bisa digunakan buat editing video lewat hp android atau os android.

6 Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Berkualitas Dan Mudah Digunakan


1. Kinemaster

Aplikasi satu ini sangat mudah digunakan untuk penggunaan android apalagi aplikasi ini sering digunakan oleh YouTubers saya sendiri juga sering menggunakan aplikasi ini ya.

2. Viva video

Aplikasi  viva video ini juga sering digunakan oleh pengguna YouTube karena selain kinemaster aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan kualitas video pun sangat bagus.

3.powerDirector

Cocok untuk editing video vlog atau juga kamu bisa menambahkan efek dan stiker aplikasi ini sangat bagus digunakan untuk vlogger dan YouTuber yang menggunakan smartphone.

4.filmmoraGo

Aplikasi ini juga digunakan oleh pengguna smartphone untuk editing karena aplikasi ini dikembangkan oleh wondershare  yang terkenal oleh editing profesional komputer atau laptop.

5.migisto

Aplikasi ini memang bukan untuk editing video profisonal ya tapi bisa juga digunakan pilih gambar yang di inginkan pilih musik dan tambahkan judulnya.

6.adobe premiere clip

Siapa yang tidak kenal aplikasi satu ini ya yang ada di pc tapi sekarang bisa di smartphone kalian walaupun tidak sama seperti di laptop kalian beda ya tapi lumayan buat editing video.